Abi Kangen Haura

Udah hampir 14 hari Abi ninggalin Pangkalan Bun untuk kuliah lagi. Dengan rentang waktu 14 hari itu kangen pengen kumpul dengan keluarga semakin kiat menggebu. Terutama buat anakku tercinta “Haura”. Hanya lewat telpon dan sms aja Abi bisa memantau perkembangan Haura.

Apalagi dengar berita dari Ummi kalo Haura sekarang makin kuat maemnya, wuih pasti badannya padat banget. Plus nyusu yang super kencang. Yah mudahan Haura bisa menjadi anak yang cerdas, yang berbudi dan low profile.

Oia, Abi juga beliin oleh-oleh buat Haura, mudah-mudahan Haura seneng menerimanya.

Udah dulu tulisan Abi dari Kota Yogyakarta, Abi mau lanjut ngerjain tugas. Dah dulu ya de… Dadaaaghh……………

I luv you so much… Haura and Ummi… Mmuaaaaaaaaahhhhh…

Hari Ini Ulun Ditindik

Pagi-pagi Ummi dah mandiin ulun. Trus didandani. Sepertinya mau ngajak ulun pergi. Ooo ternyata Ummi dan Abi mau membawa ulun ke Puskesmas untuk menindik telinga ulun biar nanti ulun bisa pake anting dan bisa membedakan bahwa ulun adalah seorang perempuan sejati. hehehe 😀

Pas semuanya udah siap dengan diantar Abi kami meluncur ke Puskesmas. Setibanya disana Ummi langsung mengambil nomor antrian. Pada saat itu sudah lumayan banyak orang yang mengantri.

Baca lebih lanjut

Hati-hati Kalau Anak Tersedak

Melihat anak megap-megap atau batuk-batuk karena tersedak, tentu membuat orangtua panik dan kadang tak tahu apa yang mesti dilakukan. Anak-anak dengan reflek menelan yang belum sempurna lebih mudah tersedak benda kecil, saat mereka tengah asyik mengeksplorasi dunia sekitarnya. Bisa jadi, Anda tak sedang mengawasinya saat ia memasukkan benda ke mulutnya, tiba-tiba Anda hanya melihatnya sedang terbatuk-batuk, sulit bernapas, atau pucat hingga kebiruan. Bagi anak yang lebih besar, mereka biasanya memegang tenggorokan sambil berusaha bernapas. Lebih berat lagi, mereka bisa tak sadarkan diri.

Baca lebih lanjut

Hari Ini Ulun Berusia 2 Bulan

Gak terasa hari ini 4 September 2009 usia ulun udah mencapai 2 bulan. Hari ini ulun dari pagi ampe sore bareng abi terus. Mulai dari dimandiin, dipopokin sampe diboboin… duh senengnya Abi mau gantiin tugas Ummi. hehehe 😀

Sore harinya ulun ke tempat mbah Uti mo minta dipijit… wuih ternyata sakit juga ya waktu dipijit. Apalagi pas dipijet dibagian lengan sebelah kanan. Ulun teriak sejadi-jadinya. Hihi. 😀

Mungkin karena pas dibagian itu ulun diimunisasi, jadi efek setelah disuntik masih terasa. Ya sedikit bengkak lah. Sampai-sampai suhu badan ulun agak sedikit naik. Sedikit panas gitu lah. Abi ma Ummi sempat khawatir juga. Sampai-sampai Ummi mau minum obat Paracetamol, siapa tau pas abis minum dan nyusuin ulun, ulun bisa turun panasnya. Tapi Abi melarang Ummi untuk melakukannya.

Yah syukurlah ulun bisa tertidur malam ini.

Good night Abi… good night Ummi… I luv you so much… :*

Hari Ini Perut Ulun Kembung

Wah hari ini ulun merengek teyus….ntah masuk angin pa gmn, gk tau jg? perut ulun kembung…. jdnya pengen kentut mulu…hehehe 😀

Ummi sampai sedikit panik…sampe2 nelpon mbah uti segala….

Trus mbah kakung nelpon berkali2 nanyain kondisi ulun.

Klo Abi sih gk begtu panik…cuman bingung doank…hihi. sama aja ya???

Duh jadi ngerepotin smua orang deh!

Maafin ulun ya Abi, Ummi and mbah uti + kakung…. 😀

Hari Ini Ulun Digunduli

Before - Progress - After

Before - Progress - After

Jumat Pon tanggal 28 Agustus 2009 bertepatan dengan 7 Ramadhan 1430 H jam 13.45 WIB ulun digunduli Abi, karena rambut ulun masih belum begitu banyak tumbuhnya…dan kata nenek memang rambut pertama setelah lahir harus dicukur habis. Gak tau juga apa maksud dan tujuan dicukur tersebut.

Akhirnya sedikit demi sedikit rambut ulun dibabat oleh Abi menggunakan gunting dan alat cukur. Dan sekitar pukul 15.00 WIB rambut ulun akhirnya terbabat habis. Jadi deh PLONTOS…. Cling…! hehehe 😀

Foto-fotoku di multiply.com

Hari ini Abi meng-upload foto-foto ulun di situs multiply.com, nah bagi yang mo liat foto-foto ulun dari hari ke hari langsung aja deh klik http://scoutygirl.multiply.com

Ni screenshoot nya :

Koleksi Foto-Foto Ulun

Koleksi Foto-Foto Ulun