Malam Ini Ulun Begadang Bareng Abi

Entah kenapa malam ini ulun gak bisa tidur, perasaan mata pengennya ‘melek’ terus…hihihi.

Untung ada Abi yang mau menemani ulun sambil nonton TV. Setelah ‘netek’ ma Ummi bukannya ulun tertidur tapi malah gak bisa tidur. Trus Abi berusaha menidurkan ulun dalam ayunan. Eh, tetep aja mata ini gak bisa terpejam. Sampai-sampai Abi bikinin dot lagi buat ulun. Sapa tau pas kenyang ulun bisa tertidur. Setelah setengah isi dot ulun minum tetap aja gak bisa tidur. Usaha yang sia-sia. Kasian juga sih liat si Abi yang udah mulai ngantuk.

Akhirnya Abi mencoba menidurkan ulun sambil diselimuti di ruang tengah sambil Abi nonton TV, sambil ngedot ulun mencoba memejamkan mata. Setelah habis isi dot ulun mulai tertidur. Tapi pas Abi mau membawa ulun ke dalam kamar eh ulun bangun lagi deh…hihihi…
Kenapa malam ini ulun gak bisa tidur ya?

Karena ulun tetap aja masih belum tidur, Abi akhirnya membangunkan Ummi yang sudah terlelap tidur. Pengennya ulun ditetekin Ummi lagi. Eh setelah hampir 1 jam lebih ulun tetap aja tidak bisa tidur.

Karena Abi udah mulai ngantuk dan waktu pun sudah menunjukkan pukul 03 pagi, akhirnya Abi duluan tidur karena besok mau berangkat pagi-pagi untuk kerja.

Duh kacian Abi dan Ummi harus begadang semalaman suntuk, gara-gara ulun gak bisa tidur.

Maafin ulun ya Abi..ya Ummi..!

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s