Hari Ini Ulun Ditindik

Pagi-pagi Ummi dah mandiin ulun. Trus didandani. Sepertinya mau ngajak ulun pergi. Ooo ternyata Ummi dan Abi mau membawa ulun ke Puskesmas untuk menindik telinga ulun biar nanti ulun bisa pake anting dan bisa membedakan bahwa ulun adalah seorang perempuan sejati. hehehe πŸ˜€

Pas semuanya udah siap dengan diantar Abi kami meluncur ke Puskesmas. Setibanya disana Ummi langsung mengambil nomor antrian. Pada saat itu sudah lumayan banyak orang yang mengantri.

Pas pada saat mengantri tiba-tiba muncul bunda Jum teman Abi yang bekerja di Puskesmas tersebut. Beliau bertanya dalam rangka apa ke Puskesmas. Abi menjawab ingin menindik telinga ulun. Kemudian beliau menyarankan langsung saja ke poli KIA (Kesehatan Ibu & Anak). Langsung saja kami menuju kesana. Sesampainya disana ternyata ada pasien yang sudah masuk. Terpaksa kami menunggu untuk beberapa saat. Setelah pasien tersebut selesai, Ummi langsung membawa ulun masuk ke dalam ruangan. Ditanyalah sama bidan yang bertugas. Ummi menjawab ingin menindik ulun. Kemudian beliau menanyakan ada membawa antingnya gak. Ummi menjawab ada membawa.

Kemudian sang Bidan mengukur diameter anting tersebut dan kemudian menyuruh Ummi memposisikan telinga ulun berada di depan sang bidan. Sang bidan lalu mensterilkan telinga dengan cairan antiseptik.

Dan tibalah saat yang mendebarkan. Gres…! jarum suntik menancap di telinga ulun. Serta merta ulun berteriak dan menangis sejadi-jadinya. Sampai terdengar ke ruangan lain. Kenceng banget ulun nangisnya. Hehehe… πŸ˜€Β  sampai-sampai umi gak tega melihat ulun ditindik. Tapi kalo Abi anteng aja sambil menghibur ulun. Hihihi πŸ˜€

Tapi setelah selesai dipasang anting. Ulun gak nangis lagi. Kemudian jarum suntik menancap lagi ke telinga satunya. Satu pekikan teriakan dan tangisan menggema lagi diruangan itu. Dan akhirnya selesai sudah ulun ditindik.

Wuihh… ternyata sakit juga ya…kirain ulun kuat menahan rasa sakit saat ditusuk ama jarum yang lumayan gede…..hehehe πŸ˜€

Horee… sekarang ulun udah pake anting. Dan udah terlihat cewek banget dan orang tidak lagi mengira ulun cowok. walaupun kepala ulun masih plontos. Hehehe….

Makasih ya Abi ma Ummi….yang udah beliin ulun anting. Thank a lot…

I luv u Ummi ‘n Abi… Mmmuah… πŸ™‚

Iklan

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s